Kab.Sintang
WONDERFUL INDONESIA
Pesona Indonesia
Home » , » Serantung Water Park Sintang

Serantung Water Park Sintang


Serantung Water Park adalah Wahana Permainan anak-anak dan keluarga yang terletak di jalan Kok Jiu Hoi mungguk Serantung Kabupaten Sintang.

Waterpark (kolam renang) yang berada di Kabupaten Sintang. Waterpark ini sering dimanfaatkan oleh warga Kabupaten Sintang untuk olahraga renang dan rekreasi air. 

Serantung Water Park memiliki desain dengan baik, aman, terawat, air jernih serta dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti kantin, kamar ganti dan kamar mandi.

Kolam renang dan waterpark Kabupaten Sintang juga ramah anak, sehingga warga bisa mengajak serta anak untuk berenang. Waterpark ini terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk yang murah dan terjangkau.

Serantung Water Park ini dimulai sejak tahun 2009 lalu dengan luas lahan sekitar 1 hektar dengan beberapa jenis mainan anak. Mulai dari waterboom, indoor playground, water play dan lain-lain.

Tempat hiburan ini Bisa Menjadikan sebagian besar menghabiskan waktu dengan keluarga.Dibangunnya Serantung Water Park ini, dijadikan oleh masyarakat Sintang sebagai tempat wisata bersama keluarga yang nyaman, dan aman
SHARE

About Mina

0 comments :

Post a Comment

Recommended